Sabtu, 01 Desember 2018

cara flashing xiaomi redmi 5 plus tested work 100%

  Unknown       Sabtu, 01 Desember 2018
Advertisements

cara flash xiaomi redmi 5plus

Selamat malam teman, selamat datang di blog saya. pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mem-plash redmi 5plus xiomi adalah generasi terbaru dari ponsel seri Xiaomi yang murah atau redmi, meskipun ponsel seri Redmi murah sangat populer terutama di negara berkembang seperti Indonesia dan India.

Karena popularitasnya selain harga yang sangat murah, ponsel Redmi 5plus xiomi juga termasuk spesifikasi yang berada di atas rata-rata untuk rentang ponsel Redmi. Bahkan di tahun ketiga 2018 ini, Xiaomi berhasil mengirim sekitar 27,6 juta ponsel atau meningkat 100% dari kuartal yang sama tahun lalu.

Hal ini membuat Xiaomi menjadi ponsel nomor 5 di perusahaan ponsel dunia, keberhasilannya tentu saja membuat Xiaomi terus meluncurkan produk terbarunya, mengikuti pasar ponsel dalam perkembangan ekonomi dunia. dan redmi 5plus xiomi ini adalah salah satunya, desain handset ini mengikuti desain ponsel modern sekarang, yang menggunakan bezel super tipis sehingga layar terlihat lebih besar dan lebih lebar dari biasanya.

Bahkan aspek rasio layar ponsel ini telah mengadopsi rasio 18,9 yang banyak digunakan oleh ponsel kelas atas dari perusahaan lain, untuk penempatan tombol dan kamera tidak ada perubahan dari seri redmi xiomi sebelumnya, tombol daya dan volume terletak di sebelah kanan, sedangkan sisi kiri adalah dua slot sim, salah satunya masih menggunakan slot hybrid seperti biasa di seri ponsel Xiaomi lainnya, sedangkan bagian atas memiliki lubang jack audio 3.5mm dan bagian bawah ada port USB yang digunakan untuk menghubungkan ponsel ke komputer Anda.

Bagian depan redmi 5plus xiomi memiliki kamera depan yang dilengkapi dengan beberapa sensor seperti proximity, acclerometer dan gyro. di bagian belakang kamera utama yang telah dilengkapi dengan LED plash dengan sensor sidik jari di bagian bawah, kamera utama yang dimiliki oleh xiomi redmi 5plus memiliki resolusi 12MP yang layak, dengan fokus sentuh filtur, sementara kamera depan memiliki 5 MP.

Layar pada redmi 5plus xiomi memiliki jenis IPS LCD dengan lebar layar 5,99 ichi. resolusinya adalah 1080x2160, ada juga corning gorilla glass protection untuk meningkatkan keamanan layar ponsel Anda, xiomi redmi 5plus memutuskan untuk menggunakan prosesor Qualcomm snapdragon 625, yang memiliki 8 inti cortex -A53, dengan kecepatan mencapai 2GHz di ponsel ini mendukung multi media, ada GPU adreno 506, untuk varian RAM, redmi 5 plus menyediakan dua pilihan, yaitu RAM 3GB DAN 4GB.

Untuk RAM 3GB, ponsel Xiaomi dilengkapi dengan memori internal 32GB, sedangkan versi 4GB menggunakan memori internal 64GB, Redmi 5Plus xiomi menggunakan versi MIUI terbaru, MIUI 9 yang menggunakan Android 7.1.2. nougat, baterai ponsel ini adalah 4000Mah yang sudah memiliki filtur pengisian cepat untuk.

Flashing biasanya dilakukan untuk beberapa tujuan, yang dapat diartikan sebagai menginstal ulang jika diterapkan ke komputer atau PC, flahsing ini biasanya digunakan untuk memperbaiki masalah seperti
 :
  • Ganti ROM abal abal ke ROM resmi
  • Mengatasi berbagai masalah seperti dibawah ini :
  1. xiomi redmi 5plus bootloop.
  2. xiomi redmi 5plus lupa pola.
  3. xiomi redmi 5plus hang logo.
  4. xiomi redmi 5plus terkena virus.
  5. xiomi redmi 5plus aplikasi telah terhenti.
  6. xiomi redmi 5plus system error.
  7. xiomi redmi 5plus sistem ui tidak menanggapi.
  8. xiomi redmi 5plus layar sentuh kurang sensitif.
  9. xiomi redmi 5plus matot/ mati total.
  10. xiomi redmi 5plus frp.
  11. xiomi redmi 5plus  banyak virus.
  12. xiomi redmi 5plus camera gagal.
  13. xiomi redmi 5plus hilang sinyal. 
  14. xiomi redmi 5plus salah root.
  15. xiomi redmi 5plus memori sering kepenuhan.
  16. xiomi redmi 5plus reboot sendiri.
  17. xiomi redmi 5plus hardbrick.
  18. xiomi redmi 5plus blacksreen.
  19. xiomi redmi 5plus restart sendiri.

Nah itulah berbagai masalah yang sering timbul , di sebabkan pengunaannya sendiri atau sebagian kecil saja kesalahan sistem operasi nya . dan jika masalah seperti ini di sebutkan diatas , maka flaashing di perlukan untuk memperbaiki masalah di atas dan menjadi solusi satu satu nya .

Cara flash xiomi redmi 5plus tanpa UBL.
bagi anda yang ingin memperbaiki xiomi redmi 5plus yang rusak atau hanya ingin menganti ROM abal -abal ke ROM resmi / rom global /rom distributor . silahkan ikuti cara di bawah ini ya.

Persiapan untuk bisa melakukan flashing , anda harus siapkan bahan bahan di bawah ini :
  1. komputer /pc.
  2. kable data ( USAHAKAN YANG ORIGINAL YA )
  3. download  Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.
  4. download firmware redmi 5plus Global ROM MIUI9.
  5. download firmware redmi 5puls versi berbeda.
  6. download MI Flash2017.
Pilih firmware rom yang memang ditujukan untuk  xiomi redmi 5plus versi global agar terdapat bahasa indonesia dalam firmware tersebut .selain bahan bahan yang hasrus di download di atas, agar proses flashing dapat berjalan dengan sukses , handphone  xiomi redmi 5plus anda harus dalam keadaan unlock bootloader ya . teman teman dapat mengecek nya dengan sangat mudah jika berada di miui 8.

Cara nya adalah dengan membuka setting terlebih dahulu lalu buka About phone ,diddalam phone, tekan sebanyak 7x pada MIUI hingga muncul notifikasi yang menandakan bahwa teman teman sekarang menjadi developer dan berhasil membuka option.

Kemudian  kembali lagi ke settingan dan pilih additional settings lalu pilih developer options ,di dalam developer option, pilih MI unlock status, jika ada notifasi di tandai gembok terbuka ,maka handphone  xiomi redmi 5plus anda masih terkunci bootloaer nya.
  1.  instal usb driver ke komputer anda ,ikuti langkah langkah petunjuk nya sampai selesai.
  2. instal mi plash ke komputer anda , dan ikuti langah-langkah nya .
  3. extrak firmware redmi 5plus GLOBAL usahakan buat jadi 1 folder dulu.
  4. buka MI Flash , dan jalankan aplikasi tool nya. 
  5. klik select kemudian pilih folder firmware yang sudah di extrak tadi. pada aplikasi MIPLASH.
  6. pada bagian kanan bawah aplikasi mi plash tool klik menu dropdown yang terdapat beberapa pilihan type plash.
  7. pilih flash all saja ya , agar handphone xiomi redmi 5plus kamu kembali bersih seperti awal kamu beli lagi.
  8. sekarang matikan handphone   xiomi redmi 5plus , dan masuk ke mode fastboot , dengan menekan tombol volume bawah + power secara bersamaan,sampai muncul logo xiomi bertuliskan fastboot.
  9. kemudian dalam keadaan ponsel di mode fastboot tadi , silahkan sambungkan ke komputer mengunakan kable usb yang telah di sediahkan.
  10. kemudian pada aplikasi MI Flash tool , klik tombol "" refresh"" agar aplikasi mendekteksi handphone xiomi redmi 5 plus teman teman.
  11. setelah device sudah kedekteksi , silahknan tekan tombol " flash"  untuk memulai flashing, tunggu hingga proses selesai dan berakhir dan setelah flashing ROM selesai . maka handphone  xiomi redmi 5plus akan merestart sendiri.
  12. tunggu proses restart ini sampai selesai.
Sekarang putuskan ponsel Anda dari kabel USB. kemudian tekan tombol power untuk menjalankan ponsel Anda, biasanya akan boot pada ponsel yang hanya berkedip, tunggu sekitar 8 hingga 15 menit. ini adalah bagaimana melakukan flashing Android Xiaomi cell.

Semoga, sampai di sini, teman-teman dan teman-teman semuanya berhasil mem-flash redmi 5plus xiomi, dan jika Anda memahami langkah-langkah besar dan persiapan, Anda akan berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pastikan untuk memeriksa sambungan baterai dan kabel data, dalam kondisi baik, jika steker konektor, pengalaman merekam dapat mendengar proses flashing, dan selalu ingat, cocokkan versi firmware, sebelum mem-flash.

Dan jika ketika kita flash, dan lampu padam, ponsel yang bersangkutan akan mengalami shutdown atau shutdown total, jangan khawatir, silakan ulangi lagi seperti sebelumnya, dan jika redmi 5plus xiomi phone tidak akan terhubung ke komputer, lepaskan baterai selama 10 detik, lalu hubungkan kembali ke komputer Anda.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dengan mudah, artikel ini dapat membantu semua teman saya, sampai jumpa di artikel berikutnya, dan jika ada file yang tidak berfungsi, silakan isi komentar di bawah.

baca juga :
redmi 5 plus fastboot rom
cara flash redmi 5 plus tanpa pc
cara unlock bootloader redmi 5 plus
test point redmi 5 plus
redmi 5 plus stuck recovery
xiaomi rosy
cara melakukan test point
cara test point redmi 5 plus
cara ubl redmi 5 plus tanpa sms
firmware redmi 5 plus china
firmware redmi 5 plus fastboot
cara update xiaomi redmi 5 plus
driver redmi 5 plus
flash modem error redmi 5 plus
fastboot edl redmi 2 prime
cara flash redmi 5 rosy
download rom redmi 5 plus
cara ubl redmi 5 plus
cara flash redmi 5 plus tanpa test point. cara flash redmi 5 plus tanpa ubl. cara flash redmi 5 plus bootloop. flashing redmi 5 plus indonesia. cara ubl redmi 5 plus. redmi 5 plus fastboot rom. ubl redmi 5 plus distributor. .rom redmi 5 plus global. jasa flash xiaomi - Arifinstore. Cara Update Xiaomi Redmi 5 Plus Ke Miui 10 Global Stable Rom ... Tutorial Cara Flash Xiaomi Mi 5s Plus Dengan Metode Mi PC Suite. [Firmware] Xiaomi Redmi Note 5 / 5 Plus - XDA Forums - XDA Developers. Ganti ROM China ke ROM Global di Xiaomi (Agar Support Bahasa ... Redmi Note 5 Pie update and other news: MIUI 10 stable rolling out. cara flash redmi 5 plus tanpa test point cara flash redmi 5 plus tanpa ubl cara flash redmi 5 plus via fastboot cara flash redmi 5 plus bootloop flashing redmi 5 plus indonesia redmi 5 plus fastboot rom cara ubl redmi 5 plus flash redmi 5 plus distributor miflash fastboot rom mi flash 2016 04 01 64bit redmi 5 plus gagal redmi 5a stuck recovery cara unlock redmi 5 plus download rom xiaomi redmi 5 plus cara downgrade redmi 5 plus download usb driver xiaomi redmi 5 plus (adb)
logoblog

Terima kasih telah membaca cara flashing xiaomi redmi 5 plus tested work 100%

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar