Sabtu, 01 Desember 2018

cara flashing oppo A57 work tested

  Unknown       Sabtu, 01 Desember 2018
Advertisements

cara buka pola oppo A57 tested work 100%




 
Cara flash oppo A57 - Selamat datang di blog kali ini saya akan membahas cara memperbaiki masalah perangkat lunak di telepon oppo57, (CPH 1701). Flashing juga dapat digunakan untuk hal-hal lain, misalnya memperbarui sistem operasi menjadi lebih baru atau hanya mencoba ruang baru. berbeda dari ROM / firmware default. Saya juga mengecualikan tautan di sini dan untuk firmware ROM.

Walaupun sebenarnya proses flashing dari Oppo A57 sendiri tidak sulit, teman yang ingin mencobanya harus lebih berhati-hati karena jika mereka memilih firmware itu bisa jadi ponsel teman tidak menyala lagi, atau biasa disebut dengan kata BOOTLOOP, karena rom tidak cocok.

Untuk alasan ini, teman-teman harus lebih berhati-hati dalam memilih firmware, perhatikan jenis ponsel yang dimiliki oleh teman dan sesuaikan firmware yang akan diunduh untuk flashing. dan jika teman Anda mencari custol rom, maka di sini adalah blog yang Anda cari lagi.

Oppo A57, seperti ponsel Oppo lainnya. Masih mengandalkan selfie sebagai nilai jual utama, bahkan handphone ini juga mendapat julukan selfie yang tak terbendung. harga yang ditentukan oleh Oppo tidak semahal Oppo F1 atau Oppo F3. tetapi diklaim oleh Oppo bahwa kualitas tidak akan jauh berbeda.

Oppo A57, sepertinya ini monoton, itu saja, karena tim perancang dari Oppo tidak punya ide lain. Hanya mencaplok desain dari pabrik ponsel lain, kemudian menggabungkannya menjadi satu, jika terlihat sekilas, orang tidak akan bisa membedakan oppo A57 atau seri ponsel Oppo lainnya, karena desainnya memang sangat mirip, hampir pasti copy dech.

Meski masih sama, kualitas tampilan ponsel ini memang menawan untuk dilihat, mungkin itu karena Oppo masih bersih keras dengan tetap menjaga desain yang menurut mereka terbaik, Oppo A57 menggunakan magnesium aluminium paduan dengan finishing yang menakjubkan dari Oppo.

Dengan material yang digunakan, ponsel ini terasa kokoh dan kokoh, permukaan ponsel terasa nyaman untuk dipegang, Oppo A57 menggunakan layar 2,5 inci berukuran 5,2 inci, namun resolusinya hanya HD 720, meski dengan harga standar seperti itu , ponsel ini harus mengadopsi layar full HD 1080.

Tapi ada satu keuntungan dari layar Oppo, yang sudah dilengkapi dengan teknologi layar pelindung Mata dan layar yang masih bisa dioperasikan dengan lancar menggunakan jari basah atau dengan sarung tangan, ponsel Oppo A57 juga mendukung fingrprint yang merupakan seri A pertama ponsel yang mendapat fitur sidik jari.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Oppo A57 mengandalkan selfies sebagai kekuatan utamanya, kamera depan handset ini 16MP dengan f / 2.0 aperture dan baeutify 4.0 filamen. Selain fitur Baeautify, kamera Oppo A57 juga dilengkapi dengan fitur filtur yang sebelumnya hanya ada di ponsel premium Oppo, seperti palm shutter dan bokeh.

Karena memiliki selfie ponsel, kamera di belakang ponsel memiliki resolusi yang lebih kecil yaitu hanya 13MP, dan dilengkapi dengan lampu kilat LED, di samping prosesor OPPO A57 menggunakan prosesor Qualcomm snapdragon 435 1,4GHz Octa core dan 3GB RAM, kombinasi keduanya mampu membuat Oppo A57 lancar dalam menjalankan diagram fungsi di ponsel.

Sementara memori internal ponsel menggunakan kapasitas 32GB dan dukungan microSD hingga 246GB dalam hal antarmuka, OPPO A57 menggunakan customOS sendiri bernama colouOS atas dasar android 6.0 marsmallow.

Ada diagram fitur yang tersedia di ColorOS, seperti keamanan yang telah diinstal dengan antivirus secara otomatis, baterai Oppo A57 cukup biasa, hanya 2900mah, selain itu ponsel ini juga mendukung teknologi pengisian cepat.

Sedangkan proses flashing ponsel itu sendiri dapat diartikan sebagai instal ulang jika diterapkan ke PC / komputer, flashing umumnya digunakan untuk memperbaiki berbagai masalah seperti:
  • oppo A57  bootloop.
  • oppo A57  lupa pola.
  • oppo A57  hang logo.
  • oppo A57  terkena virus.
  • oppo A57  aplikasi telah terhenti.
  • oppo A57  system error.
  • oppo A57  sistem ui tidak menanggapi.
  • oppo A57  layar sentuh kurang sensitif.
  • oppo A57  matot/mati total.
  • oppo A57  frp.
  • oppo A57  banyak virus.
  • oppo A57  camera gagal.
  • oppo A57  restart sendiri.
  • oppo A57  salah root.
  • oppo A57  hilang sinyal.
  • oppo A57  memori sering kepenuhan.
  • oppo A57  reboot sendiri.
  • oppo A57  hardbrik.
  • oppo A57  blacksreen.
 Sebenarnya berbagai masalah di atas, bisa disebabkan oleh penggunaan sendiri atau dan sebagian kecil karena kesalahan sistem dan jika masalah seperti yang disebutkan di atas, maka flashing di lengan untuk memperbaikinya.
Bahan-bahan berikut digunakan untuk meng perbaiki:
  1.  MTK USB driver        download
  2. SP plashtool                 download
  3. firmware oppo A57      download
  4. komputer
  5. cable data ( usahakan yang bawaan hp ya )
  6. batterai di atas 50%
 Firmware di atas merupakan versi global . jadi sudah terdapat bahasa indonesia di dalamnya.
jika semua persaratan di atas berhasil teman teman download. sekarang untuk melakukan tahap flashing .
  1. Ekstrak file yang diunduh di atas dan instal driver USB di komputer teman.
  2. Buka aplikasi SP plashtool dengan mengklik kanan alat Falash Exe dan memilih Run Assitrator.
  3. Setelah aplikasi terbuka, pilih pemuatan pencar, cari pilih firmware yang sudah diekstraksi. Cari exe pencar.
  4. Kemudian dalam mode "DOWNLOAD" pilih unduhan saja dan klik ikon unduh, ingat bahwa proloader tidak dicentang.
  5. Setelah itu matikan ponsel Oppo A57, teman, tekan tombol volume naik dan kemudian hubungkan ke komputer menggunakan kabel data yang telah disediakan.
  6. Teman-teman seluler secara otomatis akan terhubung dan terdeteksi, jika tidak terdeteksi, silakan unduh driver USB.
  7. Tunggu sampai plashing dari Oppo A57 selesai, biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, sekitar 8 hingga 15 menit, ya, setelah menyelesaikan unduhan notifikasi itu ok.
  8. Cabut ponsel, setelah melakukan proses flasing. hidupkan dengan cara biasa tekan tombol on off. biasanya booting akan terjadi, itu normal hanya menunggu sampai hidup.
 Semoga, sampai di sini, teman-teman dan teman-teman telah berhasil melakukan flashing oppo A57. jika diikuti dan dipahami dari yang pertama, saya yakin bahwa saya akan mendapatkan hasil yang memuaskan, lalu apa yang harus dipersiapkan sebelum melakukan tahap gertakan ponsel Anda?

Pastikan Anda mencadangkan ruang firmware ponsel Android Anda terlebih dahulu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena kemudian jika Anda salah menginstal kamar yang Anda pasang tidak cocok, Anda dapat mengembalikannya lagi.
Selain membackup ruangan, pastikan Anda mem-backup data data penting seperti aplikasi kontak foto dan lainnya, agar nantinya data data tidak hilang saat melakukan flashing.
backup IMEI ponsel Anda terlebih dahulu, karena kadang-kadang ketika Anda telah selesai berkedip, nomor IMEI pada ponsel Anda akan hilang dan karena itu Anda tidak akan mendapatkan sinyal jaringan, untuk menghindari ini Anda dapat mem-backup-nya.
Hal terakhir adalah memastikan baterai ponsel Anda dalam kondisi penuh, setidaknya sebelum melakukan flashing Anda harus menyiapkan baterai di atas 50% karena jika Anda tiba-tiba mati saat flashing, Anda akan mendapatkan ponsel yang dicukur seluruhnya atau hardbrick, jadi pastikan dulu dulu kondisi baterai itu, sebelum flashing.

Catatan: jika Anda mem-flash kami gagal, yang pertama memeriksa lubang konektor cas, mencoba untuk menjadi padat, benar, Anda tidak boleh longgar, tahu cara menyambungkan data, yang lebih penting, Anda harus mencocokkan jenis ponsel Anda, karena setiap jenis ponsel yang sama, versi firmware belum tentu sama.

Itu semua pesan dan catatan kecil, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman, dan bisa membantu, jika ada tautan yang tidak bisa dibuka, silakan isi komentar di bawah, terima kasih sudah datang dan mampir di blog ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tag:
fitur forgot password oppo a57
cara unlock pola oppo a57
cara flash oppo a57 lupa pola
lupa pola oppo a57 tanpa pc
oppo a57 lupa pola tanpa flash
cara mengatasi lupa pola oppo a57
cara buka pola oppo a57 via ufi
cara mengatasi lupa pola hp oppo a57
msm download tool crack
fitur forgot password
forgot password/pattern oppo a57
cara buka pola di hp oppo a57
cara mereset hp oppo a57
oppo a57 lupa kode kunci
cara mengatasi lupa password oppo
lupa sandi hp oppo
cara menonaktifkan pola oppo a57
tombol restart oppo a57
cara oppo a57
cara flash oppo a57 via flashtool
firmware oppo a57 cph1701
msm download tool connect timeout
flash package does not exist
firmware oppo a57 ota
cara instal driver oppo a57
flash oppo a57 matot
cara flash oppo a57 via ufi
stockrom oppo cph1701
flash oppo lupa pola
download bahan flash oppo a57
cara flash oppo a57 via sd card, cara flash oppo a57 tanpa pc, cara flash oppo a57 lupa pola, download firmware oppo a57 (cph1701), firmware oppo a57 indonesia, msmdownloadtool oppo a57, lupa pola oppo a57 tanpa pc, cara unlock pola oppo a57, Cara Flashing Oppo A57 CPH1701 Qualcomm 100% Tested | Ide Droid, Cara Flash Oppo A57 via PC Tested Sukses 100% Firmware Free ..., Cara Flash Oppo A57 (Sukses 100%) Hanya 10 Menit Saja ..., Cara Flash OPPO A57 CPH1701 Lupa Pola Tanpa Connect Timeout ..., Cara Flash Hp OPPO A57 CPH1701 100% Berhasil - g-net komputer, Cara Flash Oppo A57 100% Sukses | Gudang Firmware, Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil - Coffe Droid, Cara Mengatasi Lupa Pola Oppo A57 CPH1701 | alltutorial.net, Cara Flash Oppo A57 Tanpa Pc Via Sd Card Untuk Mengatasi Lupa ..., Pengalaman Cara FLash Oppo Seri Terbaru 2017 - HELLO PONSEL, Cara Flash OPPO A57 CPH1701, Mengatasi Lupa Kunci layar Oppo ..., Cara Flash Oppo A57 Via PC [Firmware + Driver] | DROID-ID


logoblog

Terima kasih telah membaca cara flashing oppo A57 work tested

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar